mempelajari suatu bahasa dalam bahasa ingris

Sebagai seorang pelajar Bahasa Inggris, Anda mungkin berpikir bahwa dengan belajar bahasa Inggris Anda akan dapat mempelajari budaya dan bahasa Inggris. Itu benar. Tetapi hal tersebut tidak terbatas di situ saja. Orang yang bisa berbicara dan mengerti bahasa Inggris dapat mempelajari bahasa dan budaya lain pula.

Contohnya, setelah belajar dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Anda mungkin tertarik mempelajari bahasa Russia. Anda akan berpikir bahwa Anda harus mulai dari nol lagi dan saat Anda sedang belajar bahasa dan budaya Russia, kemampuan bahasa Inggrismu perlahan-lahan melemah.

Jika itu kasus kamu, saya ingin berkat bahwa Anda dapat mempelajari bahasa Russia tanpa harus mengorbankan ketrampilan bahasa Inggrismu. Berikut ini apa yang bisa Anda lakukan, pelajarilah bahasa Russia menggunakan bahasa Inggris. Bagaimana Anda melakukan hal ini? Dengar, ada banyak buku-buku yang ditulis dalam bahasa Inggris tentang belajar bahasa dan budaya Russia. Ini berarti bahasa saat Anda belajar bahasa Russia, bahasa instruksi yang dipakai adalah bahasa Inggris.

Hal yang sama pula, Anda bisa belajar bahasa Russia dengan bahasa Inggris pada saat yang sama. Ada sebuah siaran TV satelit gratis yang bernama Russia Today. Ini adalah stasiun televisi Russia milik negara yang bisa Anda tonton melalui antena parabola. Presenter dan pembaca beritanya berbicara bahasa Inggris tetapi selama program berlangsung mereka menghadirkan berita dan budaya Russia serta beberapa kata atau frase Russia.

Program televisi satelit seperti itu tersedia pula untuk Cina dengan versi bahasa Inggrisnya di CCTV 9, Korea dengan TV berbahasa Inggrisnya Arirang, Jepang dengan siaran bahasa Inggrisnya di NHK, dan lain-lain. Siaran-siaran TV ini menghadirkan program-program bahasa dan budaya dalam bahasa Inggris. Mereka berharap para penontonnya akan memahami lebih banyak tentang negara mereka jika mereka menggunakan bahasa Inggris dalam program-program mereka.

Jadi, jika Anda sedang mempelajari bahasa baru saat ini, cobalah mempelajarinya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa instruksi. Cari ini cukup baik jika Anda masih berada di tingkat pemula. Jika Anda belajar lebih dalam maka Anda akan perlu dan memeluk bahasa barumu itu secara eksklusif untuk mempercepat pemahaman bahasa Anda terhadap bahasa yang baru itu. oleh Charles Roring di Manokwari Papua Barat РIndonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: