si pandu bisa berubah

Aku teringat ketika PANDU (aku) masih menjadi pandu yang ga kenal tatakrama dan pemalas (kaia kebo aja gw malas wkwkkw) ,ingin rasanya aku berubah menjadi lebih baik dan bermanfaat bwat smuanya.,,.dan aku coba buat mengenal yang namanya dunia maya(internet) dan disitulah saya menemukan kegiatan yang bermanfaat selain buatku juga buat temen2 .,.

Apalagi setelah aku mengenal multiply, aku jadi semangat untuk menari-narikan jari ini diatas keyboard, aku tidak kenal lelah untuk berlama-lama berada didepan sekotak kubus bernama computer/laptop, mengetik apa saja yang ada dipikiranku, mengetik apa saja yang aku rasakan –yang tentunya baik untuk diketahui orang-…ya, aku rasakan ia mengalir begitu saja tanpa ada hambatan, tanpa ada beban…dan setelah selesai, aku merasakan ada kepuasan tersendiri dalam hatiku karena ternyata aku bisa juga menyampaikan  asa, mengungkapkan rasa dan mengalurkan cerita. Alhamdulillah…Subhanallah…ternyata Allah menepati janjiNya bahwa Dia benar2 akan menolong orang-orang yang mau berusaha.

Jadi, jangan heran kalau akhir-akhir ini aku terlalu sering ONLINE…mengetik…mengklik… mengunjungi blog teman, mengomentari, menjalin ukhuwah dan memperluas wawasan. Alhamdulillah…banyak manfaat yang bisa ku raih…

Ya, aku akhir-akhir ini punya kebiasaan baru, sambil menunggui dosen datang kekampus “ngenet ah…”bisik hatiku. Setelah selesai berurusan dengan dosen en kalau masih punya waktu “ngernet lagi yuk”ajak hatiku. Eh…sudahlah ya…lama2 bisa jadi ngawur nih apa yang mo diketik….he..he..he… WOLES (slow/santay) dadahhhhhhhhh,..,,.

Leave a Reply

